Minggu, 02 Januari 2011

Ebook Trilogi Shalat Sempurna

Ebook Trilogi Shalat Sempurna terdiri atas 3 judul:

1. Melihat Shalat Nabi
Berisi tata cara shalat menurut hadits-hadtis nabi Muhammad SAW. Ebook tentang shalat nabi ini memaparkan hadits untuk setiap gerakan shalat dan bacaan shalat. Dilengkapi juga dengan foto peraga sehingga sangat mudah dipahami. Jika shalat yang kita laksanakan selama ini belum pernah dikalibrasi (dibandingkan) dengan shalat nabi, bisa jadi cara shalat kita masih perlu banyak koreksi.
Banyak orang merasa bangun dari tidur panjangnya setelah membaca ebook ini. Mereka selama bertahun-tahun mengerjakan shalat, tapi tidak pernah menyadarinya bahwa cara shalat yang mereka lakukan tidak sesuai dengan shalat nabi.

Mari bermawas diri, apakah diri kita sudah mengetahui hadits-hadits tentang seluruh gerakan dan bacaan shalat? Kalau belum, maka ebook ini sangat mutlak untuk dimiliki.

2. Strategi Membangun Kebiasaan Shalat Berjamaah
Shalat berjamaah di masjid adalah kekayaan sejati. Orang yang tidak mampu shalat berjamaah di masjid adalah orang yang miskin sejati, karena mereka hanya mendapatkan "gaji" 1/27 derajat. Inilah kemiskinan sejati yang bakal membawa kesengsaraan abadi di hari berbangkit.

Inilah kemiskinan yang paling berbahaya...Jadi, siapapun kita, baik yang sudah istiqamah shalat berjamaah di masjid lima waktu, apalagi yang belum, maka sangat dianjurkan untuk membaca ebook ini untuk turut mengentaskan kemiskinan ini.


3. Strategi Meraih Shalat Khusyu
Shalat tergesa-gesa, shalat ngebut, shalat menjadi beban rutin harian? Ini salah satu penyebab kita tidak dapat menikmati shalat. Agar shalat lebih dapat dinikmati, perlu terus belajar dan berusaha meraih shalat khusyu. Ebook ini insya_allah bermanfaat untuk membuka paradigma baru tentang shalat, sehingga shalat lebih bisa dihargai. Juga menyajikan konsep-konsep berlatih untuk menghargai shalat, menghayati shalat dan cara membuat shalat lebih nikmat.

IMTRA Training Center - Bogor

Penjelasan lebih lengkap >> KLIK DI SINI

1 komentar:

mamah Aline mengatakan...

trilogi shalat sempurna benar-benar menggugah kesadaran akan hakikat shalat sesungguhnya, yang terakhir itu yang mengena sekali